Rabu, 20 Agustus 2008

Pedang Samurai




Aku seorang Kapiten (Itu lagunya anak-anak) tapi . . . aku bukan juga seorang "Samurai" tapi seorang pencari "Barang Antik" awas lhooo aku bukan KOLEKTOR apalagi KORUPTOR. Memang hidup ini penuh lika-liku-laki-laki untuk mencari rezeki, terkadang ada yang jadi kuli atau Pegawai Negeri atau kayak aku ini pencari barang antik


Mohon ma'af, untuk mengirit biaya "Komunikasi" aku sekarang pakai "Flexi" 0101706517413536 habis sebelumnya ketika aku masih pakai GSM kapok aku untuk bayarnya, barangnya belum tentu laku eh... biaya telepon Bengkak


Ngak apa-apa namanya juga usaha, untuk "Pedang Samurai" ini sesuai gambar video diatas bagi siapa saja yang menjadi Perantara akan mendapat 10% (sepuluh) prosen dari harga terjual ingat...ingat... 10% dari harga terjual


Harganya ??? nanti dulu, lihat barang baru tawar harga nya (yang 10% tetap jaminan)

5 komentar:

Sultan Rizky Resources mengatakan...

Permisi,
Saya mau tanya mengenai pedangnya.
apakah bisa putus paku?
saya sedang mencari pedang katana lentur yg bisa putus paku,jika memang pedang bapak bs putus paku kami akan membelinya dengan harga yang anda minta.
selama ini banyak pedang katana palsu yg beredar,oleh sebab itu saya mencari yg benar2 asli,dan didalam sarungnya ada batu intan sebagai pengasahnya.
hanya katana kuno dan benar2 asli yg mempunyai kriteria sebagai berikut.
mohon infonya pak.

Terima kasih,

Faizal.R

(08569862047 / 021-98665286)
email : ilacarle@yahoo.com

Sultan Rizky Resources mengatakan...

Permisi,
Saya mau tanya mengenai pedangnya.
apakah bisa putus paku?
saya sedang mencari pedang katana lentur yg bisa putus paku,jika memang pedang bapak bs putus paku kami akan membelinya dengan harga yang anda minta.
selama ini banyak pedang katana palsu yg beredar,oleh sebab itu saya mencari yg benar2 asli,dan didalam sarungnya ada batu intan sebagai pengasahnya.
hanya katana kuno dan benar2 asli yg mempunyai kriteria sebagai berikut.
mohon infonya pak.

Terima kasih,

Faizal.R

(08569862047 / 021-98665286)
email : ilacarle@yahoo.com

alloy mengatakan...

salam kenal,,
setau saya pedang katana ga ada yg lentur, pedang jepang yg saya tau, ada 3 macam, samurai, katana dan shogun. pedang yg lentur hanya samurai (ada jg yg rol), dan ga semua samurai lentur bs putus paku (walaupun lentur, kuno dan asli) krn samurai kehormatan ga bs putus paku, saya di kalimantan ada samurai lentur/selendang, ada batu asah didlm sarungnya, ada batu giok sebagai pendingin, gambar pinguin, anti magnet, putus paku. saya jamin asli (sdh dites), krn saya dapat dari suatu goa, dan menurut perkiraan saya goa sebagai tempat penimbunan alat perang dan material perang tentara jepang, sebelum mereka ditarik mundur kembali ke negaranya....

alloy
gorisbtg@yahoo.com

Aku bkn siapa siapa mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi informasinya ya. oh ya ini kunjungan pertama saya di blog ini,,,silahkan berkunjung ke blog kami ya,,
Teh Blesstea
Jual Teh Blesstea Murah | Teh Hitam Blesstea | Manfaat Teh Blesstea
Agen Teh Blesstea | Harga Teh Blesstea Murah | Testimoni Teh Blesstea
Jual Brainking Plus - Harga Brainking Plus Murah - Jual Obat Nutrisi Otak Brainking Plus

WEDDING ORGANIZER mengatakan...

MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )
Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini
Mustika Merah Delima Asli Bertuah
Sudah Sejak Zaman Dahulu Batu Mustika Merah Delima Dikenal Masyarakat Luas Baik Dunia Supranatural Maupun Orang Awam Batu Mustika Merah Delima Bahkan Sudah Menggemparkan Jagad Raya ini. Batu Mustika iNi Terkenal Sangat Ampuh, Mampu Memerahkan Air Sungai Yang Dimasukinya. Tapi Hal Tersebut Masih menjadi Tanda Tanya Besar.
Dalam Kesempatan Kali Ini Kami Maharkan Mustika Merah Delima Asli Bertuah,
Kami Jodohkan Dengan Orang Yang tepat dan Bertanggungjawab

Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untuk uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
Dan TIDAK MENERIMA BENTUK TRANSAKSI JAMINAN APAPUN DENGAN MENGGUNAKAN UANG UNDANGAN dan YANG ANEH ANEH !!!

SALAM SPIRITUAL BALI
KI DALEM SAPU JAGAD
HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com